Minggu , Mei 26 2019
Home / DAERAH / Bripka Suparman Lakukan Koordinasi Dengan Instasnsi Terkait Untuk Sukseskan Penyaluran Bansos

Bripka Suparman Lakukan Koordinasi Dengan Instasnsi Terkait Untuk Sukseskan Penyaluran Bansos

Mateng, BOOKNEWS.ID_ Dalam rangka mendukung kelancaran rencana penyaluran bantuan sosial beras sejahtera Tahun 2019, Bhabinkamtibmas Bripka Suparman aktif melakukan koordinasi dengan instansi terkait terkait waktu dan tempat penyaluran.

Hal tersebut ia lakukan sebagai upaya untuk memastikan penyaluran bantuan sosial (bansos) bentul-betul sampai ke tangan yang tepat sesuai dengan harapan pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat yang kurang mampu.

Dalam aksinya kali ini, Bripka Suparman mengunjungi kantor Desa Polo Pangale sekaligus melakukan koordinasi terkait data-data KPM (keluarga penerima manfaat) di wilayahnya.

Bripka Suparman juga menyampaikan kepada pemerintah Desa Polo Pangale agar segera menyerahkan data-data KPM (keluarga penerima manfaat) kepada Dinsos agar Bantuan Sosial langsung disalurkan.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan bahwa akan mengawal ketat penyaluran bansos demi memastikan penyaluran yang tepat sasaran,

Terlepas dari koordinasi bansos, Bripka Suparman juga melakukan sosialisasi untuk menyukseskan Pilpres Tahun 2019, “di ajang pesta demokrasi ini pilihan boleh berbeda tetapi tujuan harus tetap sama yaitu menjaga stabilitas kamtibmas tetap kondusif,” imbuhnya.(**/Irw)

 

Humas Polres Mamuju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *