Minggu , Agustus 18 2019
Home / ADVERTORIAL / Setelah Buka Bersama, Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan Aula Andi Depu Korem 142 Tatag

Setelah Buka Bersama, Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan Aula Andi Depu Korem 142 Tatag

Mamuju,BOOKNEWS.ID_PangdamXIV/Hasanuddin Moyor Jendral TNI Surawahadi, Lakukan kunjungan Kerja dan Buka Puasa bersama di Wilayah Korem 142/tatag. sekaligus Menandatangani Peresmian Aula Andi Depu Korem 142/ Tatag. Selasa, 14/05/2019.

Dalam rangkaian acara buka puasa bersama, dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Barat, Bupati Mamuju Tengah bersama Rombongan serta Porkopimda Prov. sulbar kasrem 142 para dandim jajaran Korem 142 Danyonif 721, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana 142 para kasi Korem para pimpinan bank para tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda rekan-rekan wartawan online dan elektronik para perwira Bintara Tamtama dan pegawai negeri sipil Korem 142/ Tatag.

Danrem 142/tatag,  Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Pangdam beserta ibu dan rombongan semoga kehadiran bapak Pangdam lebih meningkatkan hubungan silaturahmi

hubungan silaturahmi yang esensinya sangat positif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan antar TNI dan seluruh komponen, guna membangun komunikasi dialogis di antara kita sehingga dapat diperoleh kesamaan persepsi dalam memahami setiap permasalahan.

“kegiatan ini juga diharapkan semakin memperkokoh ikatan kekeluargaan di antara kita semua untuk senantiasa berusaha mengaktualisasikan hikmah ibadah bulan suci Ramadan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam kedinasan maupun dalam bersosialisasi dengan masyarakat”ucap Danrem 142 tatag.

di tempat yang sama, Pangdam XIV Hasanuddin Surawahadi menyampaikan bahwa kunjungannya di wilayah korem 142 Tatag ini adalah slah satunya untuk menandatangani peresmian Geduang Aula Andi Depu Kirem 142 Tatag.

” ini adalah kunjungan saya bersama staf dan juga dari Ketua Persit dalam rangka kunjungan kerja sekaligus buka bersama dan di dalamnya kita juga ada peresmian gedung aula Andi depu Korem 142 tatag ini jadi satu moment yang bersamaan kita lakukan di Sulawesi Barat”,jelas Pangdam kepada sejumlah awak media.

lebih lanjut ia menjelaskan bahwa terkait pemindahan ajaran tahun depan yang direncanakan akan ditempatkan di sebelah Korem 142 tatag sebentar dalam proses dan pembangunan gedung nya pun juga sementara dalam proses yang direncanakan tahun ini akan rampung dan ada dua denhub dan ajenrem

Sebentar personil yang akan tergabung akan dipindahkan ke Sulbar secara berangsur-angsur Sehingga nantinya ketika sudah cukup maka kita tidak akan mengalami kendala dalam hal pengamanan di Sulbar

“Mudah-mudahan 2022 pergeserannya bisa rampung semuanya dan juga tetap koordinasi ke pemerintah daerah dan diperkirakan pasukan sekitar kurang lebih 2 ribu pasukan.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *