Senin , September 23 2019
Home / ADVERTORIAL / SERKA TAJUDDIN BABINSA KODIM 1418/MAMUJU MENERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLDA SULBAR

SERKA TAJUDDIN BABINSA KODIM 1418/MAMUJU MENERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLDA SULBAR

Mamuju,BOOKNEWS.ID_ Buka puasa dirangkaikan Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan di Masjid Polda Sulbar dihadiri oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama para Kasi Korem 142/Tatag serta beberapa orang personil Korem dan Kodim 1418/Mamuju.(21/05/19)

Kapolda Sulbar Drs. Baharuddin Djafar, M.Si dalam sambutannya,
Hari ini kita telah melampaui setengah dari bulan suci Ramadhan semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, bahwa pada kesempatan ini selaku Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen karena Pemilu yang baru saja selesai berlangsung dalam keadaan aman.

” Terkhusus kepada TNI, kami betul betul dibantu dalam pelaksanaan pengamanan, semoga pelantikan pada bulan Oktober tetap dalam keadaan aman ”

Disela sela kegiatan Nuzulul qur’an, Kapolda Sulbar menyerahkan piagam penghargaan kepada Serka Tajuddin salah seorang anggota TNI dari Kodim 1418/Mamuju yang telah berprestasi menggagalkan beberapa orang yang tidak masuk dalam DPT namun memaksa melakukan pencoblosan di TPS 4 Desa Sanjango Kec. Karossa Kab. Mamuju Tengah pada saat pelaksanaan Pileg dan Pilpres.

” Saya bersama Babinkamtibmas didatangi oleh seseorang dan memaksa agar 200 orang pendukungnya diisinkan untuk menjoblos meskipun tidak ada didalam DPT, tetapi panitia di TPS tidak mengisinkan, kami memberikan pengertian agar tidak memaksakan kehendaknya dan segera kami suruh meninggalkan tempat untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan ” kata Serka Tajuddin.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *