Minggu , Agustus 18 2019
Home / DAERAH / Tim Phyton Polres Mamuju Berhasil Ringkus Pengedar Narkoba jenis Sabu

Tim Phyton Polres Mamuju Berhasil Ringkus Pengedar Narkoba jenis Sabu

Mamuju, BOOKNEWS.ID_ Tim Phyton polres Mamuju yang dipimpin langsung Kanit Tim Phyton Bripka Afrizal  kembali beraksi, untuk kali ini Team Pithon berhasil mengamankan 1 orang pelaku pengedar sabu beserta barang bukti berupa serbuk Kristal jenis sabu berat (1 gram)yang sudah siap edar pada hari Jumat, tanggal 1 Maret 2019, sekitar pukul 08.00 di Dusun Salupangkang, Kec. Topoyo, kab. Mamuju Tengah.

Sesuai dengan hasil Konfrensi pers dari Kasat Narkoba Polres Mamuju, Iptu Priyanto, SH. Bahwa yang digelar pada hari selasa 5/3/2019.

Dari aduan Masyarakat, Tersangaka dengan Inisial AS laki-laki 40 Tahun yang beralamatkan Dusun Salubarana Kec. Karossa, Kab. Mamuju Tengah, bahwa AS mengedarkan sabu disekitar wilayah Mamuju Tengah dan membuat resah warga sekitar.

Kasat Narkoba , Iptu Priyanto, SH. Menyampaikan bahwa  Sabu tersebut dibeli dari teman tersangka pelaku beli dari palu sulteng harga 1 juta 350 ribu, dan akan dijual kembali di mamuju tengah dijual 1 juta 800 ribu, untuk pelaku sendiri sudah mengedarkan narkoba sejak 2018. dan sekarang kini sudah bias terungkap berkat kerja keras dari Tim Phyton.

“dari hasil penyelidikan Kurang lebih 7 hari, diketahui pelaku mengedarkan sabu disekitar wilayah Mateng, disamarkan dengan cara menyembunyikan di badan pelku, tepatnya di dalam pakaian dalam pelaku”

Pelaku disangkakan dengan pasal 114 Ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UU no. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.dan maksimal 15 tahun.(Irw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *