Minggu , Agustus 18 2019
Home / ADVERTORIAL / Imigrasi Klas II Polewali dan PMI Polewali Menggelar Kegiatan Kemanusian Donor Darah

Imigrasi Klas II Polewali dan PMI Polewali Menggelar Kegiatan Kemanusian Donor Darah

Polman,BOOKNEWS.ID_Kantor Imigrasi Klas II Polewali menggelar kegiatan kemanusian donor darah,  bekerjasama denga PMI Polewali yang digelar secara rutin tiap 3 bulan sekali pada Kantor Imigrasi Polewali. Jumat, (5/4/19)

Dari panatauan Humas kanwil Sulbar bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dijajaran Kantor Imigrasi Polewali,serta Tenaga Kontrak dan Dharma wanita yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut.

Hertjansjah yang merupakan Plt Kanim Polewali melalui sambungan via whats app menyampaikan bahwa kegiatan tersebut memang rutin dilakukan pegawai dijajaran Kantor Imigrasi tiap 3 bulan sekali.

“kegiatan donor darah bukan hanya dilakukan pada saat ada kegiatan besar seperti hari imigrasi,tetapi pegawai jajaran kami rutin tiap 3 bulan sekali”ucapnya.

“Donor darah ini sebagai wujud kepedulian kita dengan sesama secara sukarela Selain itu pegawai yang melakukan donor secara rutin juga mendapat manfaat kesehatan, seperti melindungi jantung, menurunkan berat badan, memperbarui sel darah, mencegah risiko terkena penyakit langka tertentu,” lanjutnya.

“Semoga dapat bermanfaat serta menjadi nilai ibadah bagi para pendonor, dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, setiap tetes darah dapat menyelamatkan jiwa seseorang”, tutupnya.(**/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *