Home / ADVERTORIAL / Para Pejabat Penting Sulbar Hadiri Rapat Pleno Terbuka KPU Sulbar

Para Pejabat Penting Sulbar Hadiri Rapat Pleno Terbuka KPU Sulbar

Mamuju,BOOKNEWS.ID_Rapat Pleno Terbuka, Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 di Tingkat Provinsi Digelar di Aula Hotel Srikandi Mamuju. Jumat, 10 Mei 2019.

Pada rapat Pleno tersebut dihadiri oleh para pejapat penting yang diantaranya;Kapolda Sulbar Bridjen Pol. H. Baharuddin Djafar,Kolonel Sus.Drs. Rudyanto, M.Si. Kabinda Sulbar, Karyo Susetyo, Kasrem 142/tatag, Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si. Kepala BNNP , Bridjen Pol Feri Abraham, MM. Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos.

Para pejabat Penting Sulbar hadir Bersama-sama untuk menyaksikan secara langsung rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2019 Provinsi Sulawesi Barat.

Menurut Kakanwil Kemenhan Sulbar Kolonel Sus Drs. Rudyanto, M.Si. Bahwa kehadiran Para Pejabat Dalam Rapat pleno kali ini adalah sebagai bentuk kebersamaan dalam mengawal pesta demokrasi yang ada di sulbar.

“kita hadir disini dari beberapa pejabat sebagai bentuk kebersamaan dan menyaksikan Pleno Akhir dari Kpu dan kita berharap Rapat Pleno ini aman sampai selesai penetapan.”ungkapnya.(irw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *