Home / ADVERTORIAL / DANREM 142/TATAG BERSAMA KAPOLDA SULBAR MENINJAU POS PENGAMANAN MUDIK LEBARAN

DANREM 142/TATAG BERSAMA KAPOLDA SULBAR MENINJAU POS PENGAMANAN MUDIK LEBARAN

Mamuju,BOOKNEWS.ID_Danrem 142 tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si meninjau Pos Pam Terpadu lebaran 2019 yang berada di Kab. Mamuju Prov. Sulbar, Selasa,04/06/2019.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat Danrem dan Kapolda yang didampingi oleh Kapolres Mamuju mendatangi satu persatu pos pengamanan terpadu TNI, Polri dan Pemda, selain melihat langsung kondisi personil pengamanan juga memberi bingkisan hari Raya Idul Fitri terhadap personil yang pengamanan mudik lebaran.

” Polda, Korem dan Polres serta Pemerintah Daerah bersama sama meninjau secara langsung
Pos pam yang ada di Mamuju, guna melihat kesiapan ditiap tiap pos, dimana malam ini akan dilaksanakan takbiran dan keesokan harinya Sholat hari Raya Idul Fitri, semoga semua berjalan aman dan lancar ” kata Kapolda.

Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag mengatakan
” TNI setiap saat siap membantu Kepolisian dalam rangka Pam Hari Raya Idul Fitri, selain yang saat ini berada di pos pos pengamanan bersama Polri, kami juga menyiagakan personil di Makorem yang setiap saat siap digerakkan apabila dibutuhkan “(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *