JASARAHARJA BERSAMA DOKPOL POLDA SULBAR GENCAR LAKUKAN SOSIALISASI DAN PEMERIKSAAN GRATIS

oleh -4 views

Mamuju,BOOKNEWS.ID_Beginilah Kegiatan yang dilakukan oleh Pihak Jasaraharja bekerja sama dengan pihak Dokpol Polda Sulbar Pasca Lebaran di tahun 2019 ini, yakni pada momen Arus Balik Selesai lebaran di sejumlah tempat di Mamuju, seperti di Pelabuhan Ferri Simboro Mamuju dengan melakukan Soasilisasi dan periksaan kesehatan secara gratis. Minggu, 09/06/2019.

foto saat kegiatan pemeriksaan grtais di Pelabuahn Peri Simboro

Kerja sama antara Jasaraharja dengan Dokpol Polda Sulbar yakni melaksanakan Kegiatan Sosialisasi tentang keselamatan dalam melakukan perjalanan dengan menggunakan angkutan umum sekaligus melakukan Pemeriksaan gratis yang ditangani langsung oleh Dokpol Polda Sulbar seperti yang dilakukan di Pelabuhan Peri Simboro Mamuju dan di Terminal Simbuang.

Kepala Perwakilan PT. JASARAHARJA (PERSERO) Mamuju, Putu Donnie Yudisia Lesmana mengatakan bahwa kegiatan ini memang sengaja di lakukan  bekerja sama dengan Dokpol Sulbar dalam rangka keselematan para penumpang serta para kru kapal juga diberikan pemeriksaan gratis dan bukan hanya di pelabuhan tetapi juga di Terminal dilaksanakan kegitan serupa yakni pemerikasaan gratis kepada calon penumpang BUS atau Angkuitan umum lainnya serta jika ada pengendara yang singgah beristirahat bisa mengecek kesehatan secara gratis dan apa bila ada calon penumpang yang kurang sehat maka akan diberikan arahan.

foto saat melakukan pemeriksaan gratis di Terminal Simbuang

“bentuk sinergitas Kami dari Perwakilan Jasaraharja dengan Dokpol Polda Sulbar dalam rangka keselamatan para calon penumpang dan para kru Kapal minimal mereka tau kondisi kesehatan mereka saat akan melaksanakan perjalanan” Terangnya

lebih lanjut Putu Donnie mengatakan bahwa selain di Pelabuhan, pihaknya juga melakukan memberikan pelayanan pemeriksan gratis kepada calon penumpang yang ada di Terminal BUS serta parea Supir dan di beberapa posko-posko PAM Lebran.

“selain di pelabuhan, kami juga melakukan pemeriksan gratis di terminal dan di beberapa posko PAM Lebaran”

 diketahui bahwa pemerikasaan yang dikakun oleh Jasaraharja bersam Dokpol Polda Sulabr sudah sebanyak lebih tiga kali di Pelabuhan Ferri Simboro dan Terminal juga dilakukan kegiatan yang sama.

“untuk pengemudi dan kru Kapal kita utamakan supaya kita bisa pantau kesehatan dan bisa diberi himbauan dan masukan apa bila ada masalah dengan kesehatan sehingga nantinya para penumpang bisa menggunakan angkutan umum dengan nyaman” Pungkasnya.(irw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *