Home / DAERAH / Korban Kecelakaan Avanza dan Innova di Polman Dapat Jaminan Dari Jasaraharja
foto saat wawancara terkait santunan korban kecelakaan di Polman

Korban Kecelakaan Avanza dan Innova di Polman Dapat Jaminan Dari Jasaraharja

Mamuju,BOOKNEWS.ID_Korban kercelakaan tabrakan kendaraan roda empat yakni antara innova dan avanza yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Dusun Silopo, Desa Miring, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar yang terjadi  pada hari Sabtu, 08/6/2019 yang menewaskan 1 orang dan 5 diantaranya terluka.

foto saat petugas jasaraharja meninjau rumah korban

Dikabarkan bahwa pihak dari Jasaraharja akan memberikan santunan kepada korban kecelakaan  tersebut baik yang meninggal dunia maupun  korban yang mengalami luka ringan dan luka parah.adapun santunan yang akan diberikan oleh pihak Jasaraharja kepada korban  meninggal dunia akan diberikan kepada ahli waris sebesar 50 Juta Rupiah.

Menurut Kepala Perwakilan PT. JASARAHARJA (PERSERO) Mamuju, Putu Donnie Yudisia Lesmana mengatakan bahwa, kejadian tersebuat adalah kecelakaan dua kendaraan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan lima diantaranya terluka dan semua korban dijamin oleh Jasaraharja.

“semua korban dijamin Jasaraharja, bagi yang meninggal dunia akan diberikan santunan sebesar 50 Juta Ruapiah kepada ahli warisnya dan yang terluka diterbitkan surat jaminan ke rumah sakit Polman.”terang Putu Donnie Kepada Wartawan.

Diketahui yang mengalami kecelakaan semuanya orang dewasa termasuk korban yang meninggal dunia hingga kini proses penjaminan dari Jasaraharja telah berjalan dan sudah dilakukan peninjauan langsung dari perwakilan Jasaraharja di Polman.(Irw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *