Senin , September 23 2019
Home / DAERAH / Terminal Tipe A Simbuang Mamuju Masih Terihat Padat di Hari Ke 4 Lebaran

Terminal Tipe A Simbuang Mamuju Masih Terihat Padat di Hari Ke 4 Lebaran

Mamuju,BOOKNEWS.ID_Arus Mudik Pasca lebaran Idhul Fitri 1440 H dihari ke 6 Terminal Simbuang Mamuju dipadati oleh calon Penumpang yang ingin kembali ketempat asal mereka yang sebahagian besar darah Sulawesi Selatan (Makassar), yang ingin menggunakan Mobil BUS Angkutan Umum yang ada di Terminal Simbuang Mamuju. Minggu, 09/06/2019.

selain yang ingin kembali kekampung halaman, ada juga yang datang keterminal Simbuang Mamuju dengan mengantar sanak Keluarga yang ingin berangkat menggunakan BUS Tujuan Mamuju- Makassar sehingga Terminal Simbuang terlihat Cukut padat,

namun demikian kepadatan tersebut tidak mempersulit pergerakan para petugas yang ada di Terminal utamanya dari petugas Perhubungan.

Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe (A) Simbuang Mamuju Sukri, SE mengatakan bahwa untuk kepadatan Terminal itu dikarnakan banyaknya para pengantar,sehingga terlihat agak padat, namun antara calon penumpang dengan Armada BUS yang kami siapkan itu mencukupi 10 Armada BUS dengan Penumpang sekitar 300 penumpang.

“kami menyiapkan Armada BUS 10 Unit¬† dan sejauh ini masih cukup melayani para Penumpang yang ingin melakukan perjalanan Pulang ke Kampung Halaman,” Jelasnya.

lebih lanjut Sukri mengatakan di terminal Juga tersedia Pemeriksaan Gratis yang di siapkan Oleh pihak Jasaraharja dan Dokpol Polda Sulbar, kemudian untuk kondisi kelayakan Armada yang akan berangkat itu semua dalam keadaan Baik dan stabil dan juga Para Driver atau Supirnya juga sudah melakukan Pemeriksaan dan semuanya siap mengantar para penumpang ke tempat tujuan masing-masing

untuk para penumpang jika membawa barang bawaan itu harus di cek dan diperhatikan dengan baik dan kemudian yang membawa anak kecil bisa lebih memperhatikan kondisi kesehatan agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.

“kepada seluruh calon penumpang agar kiranya memperhatikan barang bawaannya dan khususnya bagi yang membawa anka-anak juga demikian, semoga dalam perjalanan tidak ada kendala, lancar serta selamat sampai tujuan.”Tutupnya.(irw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *