Senin , September 23 2019
Home / DAERAH / Pihak Jasaraharja Kunjungi Ahli Waris Korban Kecelakaan

Pihak Jasaraharja Kunjungi Ahli Waris Korban Kecelakaan

Mamuju,BOOKNEWS.ID_Pihak Jasaraharja Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan lalu lintas yang terjadi Pada Jumat tgl 9 juni 2019. Pukul 15.00 wita di Jl. Trans Sulawesi Dusun Mariri, Desa Bunde Kec. Sampaga, Kab. Mamuju Sulbar.

Kecelakaan tersebut terjadi
Awalnya pengendara SPM HONDA Cb150 ferza warna merah lel. Muh. Zaenuddin dari arah utara ke selatan setelah tiba di depan warung penjual bakso,

pengendara motor tersebut berhenti dan ingin berbelok ke sebelah kanan tempat penjual bakso. setelah itu Pengendara tersebut menyebrang dan tiba-tiba datang pengendara motor yamaha Vixion yg dikendarai oleh lel. Wahyudi dari arah yang sama (utara ke selatan) kemudian Menabrak tengah-tengah motor honda Cb150 ferza sehingga Pengendara motor honda ferza mengalami luka Patah tulang di bagian betis sebelah kanan sedangkan pengendara motor yamaha Vixion dc 5549 FR dengan luka Patah leher dan meninggal ditempat.

Pihak Jasaraharja memberikan kejelasan Soal Kunjungannya fia Whatsap behwa korban kecelakaan tersebut dengan Status keterjaminan  UU 34/ 1964

“Langkah yg diambil petugas, Kordinasi Penerbitan LP , Terbitkan surat jaminan di RS Mitra Manakarra untuk korban Luka-luka, Survey Ahli waris untuk korban yang Meninggal Dunia”.

kebih lanjut Pihak Jasaraharja menjelaskan bahwa kegiatan kunjugan tersebyt  untuk mencari tahu siapa ahli waris yang berhak mendapatkan santunan yang akan di berikan oleh pihak Jasaraharja, namun dikarenakan istri korban dari Nikah Sirih sehingga ahli waris dialihkan ke orang tua korban.

“sebenarnya harus dibayar ke istrinya namun karna nikah sirih dan tidak memiliki bukti kalau dia istrinya, jadi santunannya harus dibayarkan ke ayah kandungnya atas nama bapak Muh. Tank.”

diketahui bahwa Jasaraharja memberikan Santunan  ke ayahya sebagai Ahli waris dengan persetujuan istri korban dan berkasnya dilampirkan dengan surat pemberian kuasa dan surat pernyataan dari istri ke ayahnya.(irw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *