PRAJURIT DAN PNS KOREM 142/TATAG PENYULUHAN NARKOBA

oleh -14 views

Mamuju,BOOKNEWS.ID_Bertempat di aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto diwakili oleh Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si membuka secara resmi penyuluhan pencegahan,pemberantasan,penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) tahun 2019 kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag serta Persit bekerja sama dengan BNN Sulbar.(24/06/19).

Danrem dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasrem 142/Tatag, kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya preventif dan antisipatif melindungi anggota Militer dan PNS Korem 142/Tatag serta keluarga besar Korem 142/Tatag dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang kian memprihatinkan dan semakin meningkat dari waktu ke waktu, baik secara kuantitas maupun kualitas.

Lebih lanjut Danrem berharap kepada peserta penyuluh agar memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggungjawab.

” Apabila ada yang belum jelas, agar ditanyakan kepada tim penyuluh, sehingga benar benar diperoleh kejelasan materi yang disampaikan ”

Ditemui disela sela kegiatan pemeriksaan urine terhadap seluruh Prajurit dan PNS, Kasi Intel rem 142/Tatag Mayor Czi. Yanfri Satria mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap triwulan guna mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba dikalangan Prajurit dan PNS serta keluarganya.
” Hari ini selain penyuluhan narkoba juga dilaksanakan pemeriksaan urine oleh BNN Sulbar ” kata Kasi Intel,(*/).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *