Senin , September 23 2019
Home / DAERAH / Ka. Kanwil Kemhan Sulbar Harapkan Parade Cinta Tanah Air Bisa Dorong Kreatifitas Para Pelajar dan Mahasiswa

Ka. Kanwil Kemhan Sulbar Harapkan Parade Cinta Tanah Air Bisa Dorong Kreatifitas Para Pelajar dan Mahasiswa

Mamuju,BOOKNEWS.ID_Dalam rangka mengasah kemampuan dan keterampilan para siswa pelajar tingkat SMA/SMK sederajat serta Perguruan Tinggi, Kantor Wilayah Kementrian Pertahanan Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan kegiatan Parade Cinta Tanah Air Tingkat Provinsi Sulawesi Barat dengan tema “mewujudkan semangat generasi muda yang cinta tanah air dan bela negara sebagai dasar penggerak industri kreatif”. di laksanakan di Aula Wisma Malaqbi, Jumat (26/07/2019)

Ka. Kantor wilayah Kementrian Pertahanan Provinsi Sulawesi Barat Kolonel Sus Drs. Rudyanto, M.Si. Menjelaskan Bahwa kegiataran Parade Cinta Tanah Air yang dikemas dalam Bentuk Inovasi Kreasi tersebut dilaksanakan setiap tahun secara berkesinambungan sehingga para insan pendidikan bisa menghali potensi yang ada di lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan Parade cinta Tanah Air ini Akan kita laksanakan setiap tahun secara berkesinambungan” ucapnya

lebih Lanjut ia menjelaskna bahwa nantinya hasil dari parade yang ditampilkan para peserta dibuatkan karya tulis dan akan diberikan kepada instansi atau dinas terkait dan mengusulkan kepada balitbang masing-masing untuk bisa dilakukan pengkajian lebih lanjut apakah produk yang dihasilkan para juara nantinya bisa menjadi produk unggulan daerahnya masing-masing karena selama ini itu tidak diperhatikan

“jadi dengan adanya kegiatan ini bukan hanya para juara tetapi pada dinas terkait untuk bisa memperhatikan hasil karya anak bansa”pungkasnya.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *