Minggu , Agustus 18 2019
Home / ADVERTORIAL / DANDIM 1403/SAWERIGADING MELEPAS PRAJURIT YANG PURNA TUGA

DANDIM 1403/SAWERIGADING MELEPAS PRAJURIT YANG PURNA TUGA

Palopo,BOOKNEWS.ID_Dandim 1403/Swg, Letkol Inf M. Imasfy, S.E. melepas Prajurit Kodim 1403/Swg yang purna tugas bertempat di aula Sudirman Kodim 1403/Swg, Jl. Ahmad Yani, kelurahan Boting, kecamatan Wara, kota Palopo, Sulsel pada tanggal (5/8/2019)

Walaupun kita pernah jadi tentara, namun setelah purna tugas tentunya kita kembali lagi menjadi rakyat, kembali ke jati diri sebagai rakyat karena kita memang lahir dari rakyat. Ucap Dandim dihadapan Prjurit yang akan purna tugas.

“Kembalinya kita ke rakyat berarti tinggal dengan masyarakat dan akan mengisi waktu dengan masyarakat,” lanjut Dandim.

Acara pelepasan ini ditandai dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada Prajurit Kodim 1403/Swg yang memasuki masa purna tugas.
atas nama komando, tak lupa Dandim menyampaikan apresiasi dan ucapan terimaksih kepada prajurit yang telah mengabdikan dirinya di Kodim 1403/Swg.

“Terima kasih atas dedikasi yang telah dibaktikan kepada Satuan khususnya dan kepada bangsa dan Negara pada umumnya,” ucap Dandim yang turut dihadiri oleh Kasdim 1403/Swg, Mayor Inf Martinus. P dan para Danramil se-Kodim 1403/Swg.

Diakhir kalimatnya Dandim mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya dan apabila ada hal-hal yang tidak berkenan kepada seluruh rekan rekan yang purna tugas selama ini, mohon dimaafkan. tutup Letkol Inf. M. Imasfy, SE.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *