DANREM 142/TATAG UCAP SELAMAT JALAN LETKOL INF MUH. JEN JUSUP TERIMA KASIH ATAS PENGABDIANNYA

oleh -186 views

Mamuju,BOOKNEWS.ID_Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto memimpin Korps Raport prosesi kesetiaan berupa penciuman duaja Korem 142/Tatag terhadap Letkol Inf. Muh. Jen Jusup yang telah Memasuki masa persiapan pensiun (MPP) bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar, dihadiri Kasrem 142/Tatag Para Kasi Korem, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Teddy Danarto, para Perwira, Bintara, Tamtama Dan PNS serta para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 142 (6/8/19)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto atas nama pribadi maupun selaku Komandan Korem, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol Inf. Muh.Jen Jusup beserta istri yang telah mencurahkan seluruh tenaga dan pikirannya selama bertugas di Korem 142/Tatag.

” Kita telah ketahui bersama waktu pengabdian saudara Letkol Inf. Muh. Jen Jusup bertugas di TNI – AD bukanlah waktu yang singkat, tetapi waktu sangat panjang dalam mencurahkan pikiran dan tenaga untuk kemajuan Satuan Korem 142/Tatag dan Satuan Satuan lainnya ”

Danrem juga mengatakan, selama pengabdian tentunya banyak peristiwa yang dialami baik suka maupun duka, semoga peristiwa peristiwa yang saudara telah lalui akan membuat saudara semakin bijak dalam bertindak kelak ditengah tengah masyarakat.

” Kami yakin dan percaya berbekal pengalaman selama bertugas di TNI – AD, saudara akan mampu menjadi contoh dan tauladan dimasyarakat dimana saudara akan menjadi bagian dari masyarakat itu sendiri ” ucap Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto.

Tidak terasa hari ini adalah puncak dari perjalanan saudara dan merupakan proses awal untuk menapak langkah selanjutnya untuk terjun kemasyarakat sebagai pilihan akhir, namun berbekal ilmu selama bertugas di TNI – AD semuanya akan saudara dapat lalui dengan baik. Tandas Danrem.

Diakhir sambutannya, Danrem mengucapkan selamat jalan, selamat memasuki masa persiapan pensiun.

” Mohon maaf bila mana dalam masa tugas di Korem 142/Tatag ada sesuatu yang tidak berkenan ” tutup Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *