Serah Terima Cindra Mata Sekaligus Penutupan PIFAF ke-4 2019

oleh -2 views

POLMAN,BOOKNEWS.ID_Malam ke-7 atau malam penutupan kegiatanPolewali Mandar Internasional Folk Art Festival (PIFAF) ke-4 2019 Semua rangkaian kegiatan ditutup secara resmi oleh Bupati Polman H. Andi Ibrahim Masdar di Panggung Pementasasan Seni, tepatnya Area Sport Senter Polman. Rabu (07/08/2019).

Kegiatan Seremonial yang digelar menampilkan seluruh Delegasi dari Negara yang mengikuti Festival serta 20 Peserta Gren Finalis Pemilihan Putra Putri Pariwisata Polewali Mandar.

Sebelum memasuki acara penutupan, bupati Polman melakukan kegiatan serah terima cendara mata kepada masing-masing perwakilan Delegasi peserta PIFAF dan juga sebakliknya, Bupati Polman juga menerima Cendra mata dari Mereka.

Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar Menyampaikan dalam sambutannta sebelum menutup kefiatan mengatakan bahwa kegiatan PIFAF di Polman, tidak lain adalah untuk menghibur seluruh warga masyarakat Polman.

“Semoga kita masarakat Polman merasa senang, terhibur, merasa menguntungkan insyaallah PIFAF KE-5 2020 kita akan lanjutkan lagi”janji AIM kepada Masyarakat Polaman.

Lebih lanjut Andi Ibrahim Menyampaikan PIFAF di Polman, bukan hanya untuk mrnggunakan dana dari Polman akan tetapi sudah dibantu oleh dari Kementrian Pariwisata dan Pemuda Olahraga dan sudah masuk kedalam Kalender Nasional  juga dibantu dari Gubernur sulbar.

“Kita ini tinggal menggunakan dana sedikit sekali dari Polman, ini berkat usaha kita dari 4 tahun berturut-turut melaksanakan PIFAF ini”.Jelasnya.

Kemudian Andi Ibrahim juga menjelaskan bahwa kedepan PIFAF 2020 tidak akan dilaksanakn di area Sport Senter tetapi akan dilaksanakan di dalam Stadion Karena tempat pelaksanaan Festival akan dibangun GOR yang baru dan akan dikerjakan setelah selesia PIFAF dan akan diatapi karena ditempat tersebut gelanggang Olahraga Terpadu yang didalamnya ada Bola Basket, Bola Volly, Sepak Takraw, Pencak silat DSB.

“Ini semua kita lakukan untuk bagai mana masyarakat Polman bisa menjadi Olahragawan yang Jago seprti selogan PIFAF jago maka Orangnya juga harus jago” Pungkasnya.(ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *