Senin , September 23 2019
Home / ADVERTORIAL / KASREM 142/TATAG IRUP UPACARA PERINGATAN HUT KE 74 PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI TAHUN 2019

KASREM 142/TATAG IRUP UPACARA PERINGATAN HUT KE 74 PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI TAHUN 2019

Mamuju,BOOKNEWS.ID_Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si Irup pada upacara peringatan HUT ke – 74 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2019 di Lap. Upacara Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar, dihadiri para Kasi Korem 142/Tatag, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 142/Tatag. (17/08/19)

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.M.Si dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasrem 142/Tatag, Upacara bendera kali ini menjadi upacara yang istimewa bagi kita sekalian karena upacara bendera dilaksanakan di tengah Bangsa Indonesia sedang mengobarkan kembali semangat kebangsaan dengan merayakan hari Kemerdekaan ke – 74.

Kita pahami bersama, bahwa perayaan hari Kemerdekaan merupakan salah satu upaya untuk mengingat dan mempelajari berbagai keberhasilan serta kendala yang dihadapi Bangsa Indonesia. Sudah sewajarnyalah Kita menundukkan kepala, guna memberikan penghargaan dan penghormatan kepada pendahulu Kita yang telah berjuang merebut, menegakkan dan mempertahankan serta mengisi Kemerdekaan Negara dan Bangsa Indonesia,dengan penuh kesadaran dan keikhlasan, termasuk mengorbankan jiwa raganya.

Pangdam juga mengajak segenap warga Kodam XIV/Hasanuddin untuk terus menghidupkan semangat Kemerdekaan dengan mengamalkan secara nyata nilai dari setiap butir Sapta Marga, sumpah Prajurit dan delapan wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri dalam kehidupan sehari Hari.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *