Senin , September 23 2019
Home / ADVERTORIAL / Penutupan Kemah Bersama SMKN 1 Mamuju Sekaligus Penyerahan Hadiah Lomba

Penutupan Kemah Bersama SMKN 1 Mamuju Sekaligus Penyerahan Hadiah Lomba

MAMUJU,BOOKNEWS.ID_Pelaksanaan Pramuka Atau kemah Bersama SMKN 1 Mamuju resmi ditutup secara resmi oleh kepala SMKN 1 Mamuju pada hari ke 3 terakhir tepat pada 17 Aguatus Selesai acara serah terima Hadiah Lomba yang dilaksanakan selama kegiatan. Sabtu, 17/08/2019.

Kepala SMKN 1 Mamuju Drs. Makhmudi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh p eserta pramuka bahwa, hasil dari kegiatan perkemahan itu harus terlihat, jika Selama ini mengikuti pelajaran mulai pertama sampai hari ini masih ada bolongnya maka hari Senin harus ada perubahan

“percuma kita melakukan kegiatan ini kalau tidak mau berobah”imbuh Makhmudi

Lebih Lanjut Ia mengatakan kegiatan perkemahan yang dilaksanakan termuat di dalam kurikulum K13 dan itu wajib diikuti oleh semua siswa baru,

kemudian Kepsek SMKN 1 Mamuju juga meminta kepada seluruh Panitia pendamping agar memberikan pembinaan kepada peserta Perkemahan yang telah selesai mengikutibseluruh rangkaian acara kemah bersama di Sekolah agar menjadi lebih baik sesuai dengan yang diharapkan.

“semoga pesrta kemah kali ini bisa lebih baik lagi dan diberikan pembinaan agar bisa menjadi yang terbaik sesuai harapan kita bersama”pungkasnya.(ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *