Senin , September 23 2019
Home / ADVERTORIAL / DANREM 142/TATAG: HINDARI PELANGGARAN SEKECIL APAPUN

DANREM 142/TATAG: HINDARI PELANGGARAN SEKECIL APAPUN

Mamuju,BOOKNEWS.ID_Usai pelaksanaan upacara Bendera, Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto melaksanakan jam Komandan kepada seluruh personil Korem 142/Tatag dilapangan Upacara, Senin (2/09/19).

Danrem 142/Tatag dalam arahannya, bahwa kali ini untuk penerimaan Secaba PK TNI – AD TA.2019 Sub. Panda Mamuju, sesuai kebijakan Komando atas yang akan diterima dalam pendaftaran Secaba PK TNI -AD, 4 (empat) wilayah Kodim dalam jajaran Korem 142/Tatag, yakni Kodim 1402/Polmas, Kodim 1427/Pasangkayu, Kodim 1403/Sawerigading dan Kodim 1414/Tator.

Diharapkan para Pemuda yang yang telah memenuhi persayaratan dari keempat Kodim ini, agar segera mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi menjadi Prajurit TNI – AD. Kata Danrem 142/Tatag.

Danrem juga menekankan kepada seluruh Prajurit, agar benar benar profesional dibidangnya masing masing, laksanakan setiap kegiatan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Kepada para Perwira agar mengontrol pekerjaan anggotanya, cek dan lakukan perbaikan apabila terjadi kesalahan khususnya administrasi,” ucap Danrem.

Diakhir kalimatnya, Danrem dengan tegas mengatakan, hindari pelanggaran sekecil apapun, Pimpinan TNI – AD tidak akan pernah mentolerir bagi setiap Prajurit yang melakukan pelanggaran, pasti ada konsekwensi yang diterima bagi Prajurit yang melanggar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *