Hadirnya KFC di Mamuju Dinilai Akan Menjadi Unsur Daya Dukung Untuk Kota Mamuju

oleh -4 views

Mamuju,Booknews.id_Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Kentucky Fried Chicken (KFC) yang gerai pertamanya di wilayah Provinsi Sulawesi Barat, hari ini secara resmi di buka.

Gerai yang letak bangunannya sangat strategis dalam kota, yang juga menjadi salah syarat penilaian hadirnya KFC di Sulbar, bertempat di jl. Jendral Sudirman. Kabupaten Mamuju. Prov. Sulbar.

Hadirnya KFC di kota ini, di nilai akan akan menjadi unsur daya dukung, untuk kota Mamuju yang lebih berkembang dan lebih maju.

” Saya bangga dan bahagia sekali saudara-saudara sekalian dengan dibukanya merek terkenal di tempat ini, Insya Allah ini sebuah pertanda baik, Kabupaten Mamuju semakin maju” ungkap Irwan Pababari Wakil Bupati Kab.Mamuju dalam sambutannya, yang tampak hadir meresmikan gerai KFC tersebut. Kamis (19/9/2019)

Menjadi poin penting dengan adanya KFC, juga tentu akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kab. Mamuju dan memberi wajah baru di kota Mamuju.

“Suatu bagian, Mamuju semakin indah dengan munculnya KFC” ujar Irwan, masih dalam sambutannya, saat menyinggung estetika kota.

Dengan self-administered survey, melihat salah satu unsur jumlah penduduk di kota Mamuju, pihak KFC menilai pantas untuk buka gerai di Bumi Manakarra.

“KFC itu sendiri melihat survei, Mamuju itu sudah pantas” kata Herianto Tan selaku owner, saat wawancara usai acara.

Menyinggung jumlah PAD, kontribusi KFC untuk Kabupaten Mamuju berkisar Rp 700 juta sampai dengan Rp 1 Miliyar dalam pertahun.

“Untuk PAD, kurang lebih bisa bantu Kabupaten Mamuju itu sekitar, bisa sampai tujuh ratus jutaan sampai satu miliar lah” jelasnya.

Dirinya mengharapkan, gerai KFC di Mamuju ini semakin maju, dan kedepan bisa membangun cabang dikabuten lain di prov. Sulbar. (ir).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *