176 orang peserta Bintara PK TNI – AD Sub Panda Mamuju, mengikuti seleksi tingkat pusat

oleh -2 views

PARE – PARE,Booknews.id_ Sebanyak 176 orang Casis Bintara PK TNI – AD TA 2019 Sub Panda Mamuju diberangkatkan ke Rindam XIV/Hasanuddin untuk mengikuti seleksi tingkat pusat. (22/19)

Para Casis Bintara PK TNI – AD diberangkatkan dari kantor Ajen Rem 142 Jl. Veteran, Kel. Mallusetasi Kec. Unjung Kota Pare – pare dengan menggunakan kendaraan Dinas Milik Korem 142/Tatag dan Yonif 721/Makkasau menuju Rindam XIV/Hasanuddin, dilepas oleh Ka Ajen Rem 142 Mayor Caj. Muh. Sultan Haris.

Diketahui bahwa sebelumnya, yakni tanggal 19 September 2019 para Casis Bintara PK TNI – AD Sub Panda Mamuju telah melalui Parade yang sangat ketat dipimpin oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf.

Eventius Teddy Danarto dan pada akhirnya memutuskan 176 orang peserta Bintara PK TNI – AD yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi tingkat pusat.

Ka Ajen Rem 142/Tatag Mayor Caj. Muh. Sultan Haris saat melepas 176 peserta mengatakan, bahwa kegiatan seleksi pada tingkat pusat di Rindam XIV/Hasanuddin, para peserta akan bersaing dengan peserta dari Sub Panda lainnya, sehingga diperlukan kesiapan yang maksimal, jaga kesehatan dengan baik dan jangan lupa berdo’a.

Penrem 142/tatag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *