Habsi Irwan Akan Lanjut Dua Priode

oleh -4 views

Mamuju,Booknews.id_Jelang Pilkada Serentak tahun Depan semakin banyak issu berkembang dikalangan masyarakat Mamuju, utamanya kabar soal keretakan hubungan antara Bupati H. Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Pababari yang dikabarkan akan berpisah pada pilkada 2020 mendatang. namun kabar tersebut akhitnya  terbantahkan.

Usai menghadiri acara Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulbar dalam rangka Hari Ulang Tahun sulbar ke 15 di Kantor DPRD Prov. Sulbar pada Hari Minggu, (22/09/2019),terlihat Bupati Mamuju bersama Wakil Bupati Mamuju hadir bersama dalam satu momen acara.

Usai Acara Paripurna, Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan Satya Pababari saat ditemui di Gedung DPRD Provinsi mengaku kepada sejumlah wartawan bahwa dirinya akan melanjutkan untuk kali kedua bersama dengan Habsi Wahid di Pilkada 2020 mendatang.

“insyaallah kami akan tetap bersama di pilkada 2020 mendatang”.Jelasnya

untuk kepastian kapan secara resminya HI akan mengadakan pertemuan khusus untuk membahas lebih lanjut dan akan mencari momentum yang paling tepat

selain Partai Hanura dan Nasdem yang akan bergabung di Pilkada serentak mendatang, Irwan menjelaskan bahwa pihaknya akan mendaftar partai yang membuka.(ir)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *