Percasi Sulbar Gelar Seleksi Tim Pra PON Catur Sulbar

oleh -49 views

Booknews.id-Mamuju-Sulbar-Menjelang Ajang Pra PON yang Akan diselenggarakan di Manado Pada Awal Bulan November mendatang,Percasi Provinsi Sulawesi Barat yang diketuai Oleh H. Muhammad Jayadi, S.Ag., SH.,MH. Menggelar Seleksi Pembentukan Tim Pra PON Catur yang Akan Mewakili Sulbar, di Hotel Kita Jl. Martadinata Komp. Terminal Simbuang Mamuju Sulbar. Minggu, (6/10/2019).

 

Pada acara pembukaan Seleksi Tim Pra PON Catur Sulbar, Ketua Panitia Dr. H. Yusri Yusran yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Percasi Sulbar ,menyampaikan dalam laporannya bahwa kegiatan Seleksi tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan yang sama kepada setiap Atlit yang ada di Sulbar dimana bahwa disetiap daerah-daerah memiliki pemain yang hebat.

“Jadi Seleksi ini memberikan kesempatan yang sama dan fer kepada setiap atlit untuk menjadi perwakilan Sulbar diajang Pra PON Nanti”.Terang Yusri Yusran

Kemudian, Ketua Percasi Sulbar yang diwakili oleh Bendahara Umum Percasi Sulbar ACO IRDAM TADULANGI dalam sambutannya mengatakan bahwa Ketua Percasi Sulbar Berpesan pada seleksi Tim Pra PON Catur Sulbar,

agar seleksi ini betul-betul dilaksanakan secara sportif dan fair serta tim seleksi mendalami atlit yang memang memiliki skill,Pengalaman Tanding,Semangat Juang tinggi dan bermental juara yang nantinya akan menjadi perwakilan Sulbar untuk Mengikuti ajang Pra PON di Manado.

 

“Pada kegiatan ini diharapkan semua wakil dari masing-masing Kabupaten megutus atlit yang memang layak untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi”.Tuturnya.

Humas Percasi Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *