Merah Putih Berkibar di Bukit 142

oleh -119 views

Mamuju,Booknews.id_ Personil yang baru saja selesai melaksanakan pendidikan Bintara Reguler dari berbagai Satuan dan ditempatkan di Jajaran Korem 142/Tatag, mengikuti prosesi Penerimaan Personil baru dengan mengibarkan bendera merah Putih di Puncak Bukit 142 yang terletak di belakang Markas Korem 142/Tatag. (11/10)

Diberitakan sebelumnya, bahwa tradisi penciuman Dhuaja Korem 142/Tatag telah dilaksanakan di Aula Andi Depu, namun kali ini personil baru melaksanakan satu lagi rangkaian tradisi, berupa pengibaran Bendera Merah Putih di Puncak Bukit 142.

Kasi Ops Korem 142/Tatag Mayor Inf. Muh.Amin, S.IP yang memimpin tradisi di Puncak Bukit 142 mengatakan, Kegiatan ini sengaja dilaksanakan terhadap Personil yang baru masuk bertugas di Korem 142/Tatag, selain mengibarkan Bendera Merah Putih juga mengucapkan secara bersama sama Ikrar Korem 142/Tatag.

Lebih jauh Mayor Inf. Muh. Amin menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan tradisi ini, sebagai simbol kesetiaan kepada Korem 142/Tatag dan memupuk jiwa kebersamaan antar Prajurit serta cinta terhadap Bangsa dan Negara yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *