Papalang FC Tumbangkan Kalukku Barat di Laga Final Papalang CUP

oleh -106 views

Papalang-Mamuju-Booknews.id-Turnamen Sepak Bola Papalang CUP 1 2019, telah usai digelar dan ditutup secara resmi oleh Kepala Desa Papalang Mulyadi, di Lapangan Dusun Garuda. Selasa 22/10/19.

Pada turnamen Sepak Bola Papalang CUP 1 yang digelar selama 22 hari tersebut yang diikuti oleh 24 kelub pertama kalinya digelar oleh Kepala desa 2 priode di Desa Papalang yang mempertemukan Antara Papalang FC vs Kalukku Barat FC di Laha Final yang kemudian dimenangkan oleh Papalang Fc dengan skor 2-1

Kepala Desa Papalang Mulyadi menuturkan dalam sambutannya bahwa dengan adanya tunamen
kita bisa bersama-sama memoperlihatka gelaran kegiatan yang begitu meriah dan semarak di Papalng ini.

“Kita bisa lihat bahwa siapa yang bertanding dia yang akan mencapai hasil yang optimal dan pemain yang berlatih dengan semangat akan memetik hasil yang baik”tutur Kades Papalang.

Lebih Lanjut Kades Papalang menuturkan tim keseblasan yang menjadi juara semoga sukses dan bisa memperrahankan jyaranya dqn kemungkinan besar turnamen ini akan berlanjut tahun depan atau yang akan datang den semoga ini menjadi spirit buat semua elemen untuk keberlanjutan pembangunan di Desa Papalang.

“Jangan puas dengan Prestasi yang kita capai hari ini tapi Pertahankanlah apa yang sudah kita raih

Bagi tim yang belum sempat mendapat juara agar tidak berkecil hati dan tetap rajin latihan agar kedepan bisa meraih juara”.tutpnya.

Cacatan; pencetak gol tebanyak dari Kabuloang (Risman), dengan hadiah 250 ribu, pemain terbaik dari Papalang (Aldi) dengan hadiah 250 ribu, Penjaga gawang terbaik dari Papalang (Rahmat) dengan hadiah 250 ribu.

Juara 3 Belang-belang uang pembinaan 2 Juta, Juara 2 Kalukku Barat uang pembinaan 3 Juta, Juara 1 Papalang FC uang pembinaan 4 Juta.(ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *