PELAKSANAAN OPERASI ZEBRA SIAMASEI 2019 DITLANTAS POLDA SULBAR HARI KE 7

oleh -744 views

Mamuju,Booknews.id_Memasuki hari ke tujuh Operasi Zebra Siamasei 2019 Ditlantas Polda Sulbar gelar opersi diJl. poros Mamuju Desa Tadui Kec.Mamuju Kab.Mamuju Prov Sulbar.Selasa, 29 oktober  2019.

BRIPKA RONALD.L menyampaikan bahwa Pelaksanakan kegiatan Operasi Zebra Siamasei 2019 yaitu dengan penindakan Pelanggaran Lalu Lintas terhadap pengemudi yang melanggar lalu lintas baik Roda empar atau lebih serta Roda dua.

Adapun Jumlah Tilang Pelanggaran Lalu Lintas dalam Operasi Zebra Siamasei 2019 hari sebanyak 5 (lima) tilang. dengan pelanggaran lalu lintas yang dominan adalah tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM), serta tidak dapat menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

“Hasil yang ingin dicapai adalah Meningkatkan kesadaran serta kepatuhan dan kedisiplinan berlalu lintas bagi para pengendara Ranmor dalam berlalu lintas yang baik dan benar dan mengutamakan keselamatan. Menekan angka pelanggaran yang berpotensi terjadinya lakalantas sertaTercipta budaya disiplin masyarakat  dalam berlalu lintas”.

Personil Ditlantas Polda Sulbar yg melaksanakan Kegiatan Operasi Zebra Siamasei 2019 (Satgas Gakkum) hari ke 7 Selasa tgl 29 Oktober 2019 yaitu sebanyak 6 ( enam) Personil, diantaranya :

1.IPDA ABD RAHIM
2.BRIPKA RONALD.L
3.BRIPKA M. YUSRAN
4.BRIGPOL SYAMSUL
5.BRIPDA ERDA.E
6.BRIPDA ARHAM.S. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *