Warga Desa Sanjango, Kepada Bapak TNI “Jangan Lupakan Desa Kami”

oleh -880 views

Mateng,Booknews.id_ Selama Satu bulan penuh, Satgas TMMD ke 106 Kodim 1418/Mamuju saling bahu membahu dengan semangat kerjasama dan gotong royong bersama masyarakat Desa Sanjango Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) menyelesaikan target sasaran TMMD ke 106. Kamis (31/10/2019),

Setelah TMMD ke 106 secara resmi ditutup oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen Surawahadi, Salah serang warga desa Sanjango merasa sangat kehilangan karena sudah menganggap Satgas TMMD sebagai keluarganya sendiri.

Ditemui usai upacara penutupan kegiatan TMMD ke 106, Mariadi warga Dusun Piokedi Desa Sanjango mengatakan, adanya kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat Desa Sanjango. Bahkan jika tahun depan kegiatan TMMD itu kembali diadakan di Desa Sanjango, Mariadi mengaku sangat senang sekali. Bahkan masyarakat semuanya sangat berharap bisa kembali lagi asa kegiatan TMMD di desanya.

“Saya sangat berterimakasih sekali dengan adanya kegiatan TMMD ini, karena terus terang, sebelum adanya kegiatan TMMD akses jalan sangat susah. Tapi sekarang jalan kami sudah bagus, masyarakat yang mengangkut hasil kebun sudah tidak seperti dulu lagi,” ujar Mariadi.

Kalau dari hasil kegiatan TMMD ini kata Mariadi, pihaknya sangat puas sekali dan sangat senang. Namun dibalik rasa puas dan senang yang dirasakan, terselip rasa kehilangan dengan berakhirnya kegiatan TMMD ke 106.

“Pesan saya kepada semua Satgas TMMD ke 106 ini, jangan sekali-sekali lupakan desa kami ini. Kami berharap kembali lagi ke desa kami untuk melanjutkan apa yang sudah dibangun ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *