BNN Sulbar Ciduk 2 Pengedar Narkoba Salah Satunya ASN

oleh -758 views

Sulbar,Booknews.id_Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Barat berhasil mengungkap peredaran narkoba antar kabupaten yang melibatkan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemprov Sulbar.

Pelaku berinisial IS (41), warga Jalan RE Martadinata, Mamuju, tercatat sebagai ASN di Dinas Pariwisata Sulbar. Pelaku lainnya, N (32), warga Perumahan Axuri, Mamuju, yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan.

Kepala Bidang (Kabid) Berantas BNN Sulbar, AKBP Herman, mengatakan saat gelar monferensi pers pada hari kamis, 7 November 2019 di aula Kantor BNN sulbar dengan memperlihatkan barang bukti serta pelaku yang berhasil ditangkap.

Penangkapan kedua pelaku berasal dari informasi warga adanya peredaran sabu dari Polewali Mandar ke Mamuju. Menerima laporan tersebut, BNN Sulbar langsung melakukan penyelidikan.

“Pada Rabu malam (6/11), sekitar pukul 21.00 WITA kami menangkap lelaki N yang hendak mengantarkan paket sabu-sabu ke oknum ASN berinisial IS. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan tiga saset berisi sabu dengan berat masing-masing setengah gram, dua¬†handphone, dompet dan satu unit sepeda motor,” ungkap Herman, Kamis (7/11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *