Persit KCK Cabang XLII Dim 1418 Gelar Jumat Berkah Bagikan Nasi Bungkus kemasyarakat

oleh -212 views

Mamuju,Booknews.id_Berbagi kepada sesama merupakan pekerjaan mulia serta diajarkan oleh semua agama, selain dapat mendatangkan kepuasan bathin bagi para donatur serta yang terkait dengan kegiatan tersebut, tentunya kegiatan tersebut sangat mendatangkan banyak manfaat bagi orang lain, khususnya bagi yang sangat membutuhkan.

Dan untuk merealisasikan sebuah kegiatan sosial tentunya tidak mudah, karena disamping ada niat, juga harus ada dana yang tersedia dari donator untuk melaksanakan niat yang mulia tersebut.

Seperti yang dilaksanakan  oleh Kodim 1418/Mamuju hari ini Jumat,8 November 2019 dalam rangka kegiatan sosial serta niat untuk saling berbagi kepada sesama, sebanyak 100 nasi bungkus/dus habis dibagikan di tiga lokasi yakni di TPI, Pasar lama dan pemukiman belakang Stadion Mamuju

Dalam kegiatan berbagi tersebut mengambil tema “Jumat Berkah” yang digagas oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa.

Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1418 Ny. Evi Suyitno turut hadir beserta seluruh pengurus Persit dan ikut membagikan nasi gratis kepada  para Nelayan, Tukang Becak serta para pekerja bangunan,

Dalam kesaksian salah seorang penerima nasi dus gratis Bapak Safar seorang Nelayan menyampaikan, “Saya berterima kasih kepada para dermawan dari kodim Mamuju khususnya yang telah membagikan nasi kepada kami, ini adalah rejeki, kami doakan untuk yang telah membagikan nasi ini agar rejekinya lancar” ujarnya.

“Harapan kami untuk kegiatan pembagian nasi seperti ini dapat dilaksanakan setiap hari jumat agar kami bisa langsung kesini,” tuturnya.(ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *